Daihatsu Rocky Raih Gelar The Best Newcomer

Tahun 2020, kendaraan SUV (kendaraan olahraga olahraga) dengan harga terjangkau lebih dan lebih padat dengan pemain produsen besar. Hingga akhirnya pada paruh pertama 2021, Daihatsu Rocky datang ke pasar Indonesia. Peluncuran pada akhir 20 April 2021 menarik perhatian orang Indonesia ke tingkat kelasnya secara langsung.

Kehadiran Rocky telah sangat ditunggu oleh pelanggan potensial di Indonesia. Selain itu, nama Rocky membawa nuansa nostalgia untuk pecinta produk Daihatsu dari tahun 1990-an, karena mereka menghidupkan kembali nama mobil yang sulit yang ada sebagai Tors Taft, Hiline dan Ferroza. Tetapi generasi baru ini, Rocky muncul dengan konsep dan desain yang lebih perkotaan dan menarik.

Penampilan pertama Daihatsu Rochy, Tokyo 2019 Automobile Show, yang segera mencuri perhatian karena namanya. Tidak hanya nama-nama penjualan, Rocky yang dikembangkan oleh Daihatsu di Jepang, seperti Kei Car, dibangun di atas platform modern DNA (Daihatsu New Global Architecture). Platform ini telah dikembangkan dengan konsep berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, teknologi terbaru dan memperhatikan detail terkecil. Di Indonesia, Rocky adalah produk Daihatsu yang dipasarkan pertama berdasarkan platform DNGA.

Arsitektur baru ini harus dikembangkan dengan memperhatikan perincian yang lebih kecil, seperti ukuran, berat, harga dan waktu, dengan tujuan menghasilkan kendaraan yang efisien. Bagi Rocky, diterapkan untuk memungkinkannya dilengkapi dengan berbagai teknologi dan fitur-fitur canggih. Bahkan dengan platform ini, Rocky mempercayai basis produksi untuk model twin produsen sipil.

Tidak ada Rocky yang menakjubkan kemudian menjadi penggemar idola baru dari dimensi kompak di Indonesia. Lihat harga yang ditawarkan, Rocky juga mengganggu segmen MPV kecil (beberapa kendaraan) dan segmen kecil hayonback, tetapi memiliki nilai utilitas tinggi dan telah dipersenjatai dengan berbagai fitur baru, terutama dalam hal keamanan yang masih jarang terjadi di kedua kelas. . Selain itu, nama besar Daihatsu, hadir di Indonesia, Lapangan Rocky dalam posisi yang kuat.

Daihatsu Rocky dibangun di atas Platform DNGA

Presentasi platform ini dikombinasikan dengan desain berbatu kontemporer, sebagai hasil dari selera konsumen generasi muda yang ditargetkan. Seolah-olah menyadari tren saat ini untuk khawatir tentang penampilan yang menarik dan “teknologi Savvy-Ness”, Daihatsu Rocky memiliki formula yang tepat. Jangan kaget jika nanti, itu akan lebih banyak digunakan dalam model Daihatsu baru di masa depan.

Dari luar, tampilannya dari Daihatsu memberikan desain tampilan yang tetap kuat sebagai SUV sejati untuk Rocky, disertai dengan elemen desain modern yang menarik menurut eritnya. Sorotan lain yang dibuat untuk Bantuan Keamanan Rocky dan Lanjutan) yang berisi serangkaian fitur keamanan seperti peringatan pra-tabrakan, pengereman pra-tabrakan, mengendalikan penyalahgunaan pedal, keberangkatan peringatan sebelumnya, peringatan awal jalan dan pencegahan dari keberangkatan saluran.

Tidak hanya itu, Daihatsu juga dengan cara menyediakan opsi mesin yang tidak biasa untuk batu dibandingkan dengan pasar konsumen di Indonesia. Ada dua varian mesin, 1,0 liter turbo dan 1,2 liter non-turbo, yang juga dikonfigurasi dengan 3 silinder. Mesin turbo 1,0 liter ini juga mencegah perhatian audiens karena ini adalah perkembangan yang sama sekali baru. Opsi mesin yang mengikuti tren global ini tidak hanya memberikan efektivitas konsumsi bahan bakar yang ramah lingkungan, tetapi juga mampu menyediakan kinerja yang andal. Ketika masih ada banyak produsen lain untuk bergerak dengan takut-takut ke mesin tiga silinder kecil, Daihatsu dengan tanpa ragu-ragu melakukannya melalui Rocky.

Keuntungan lain dari Daihatsu Rocky yang tidak memiliki saingan di kelasnya, Rocky diproduksi oleh tangan orang Indonesia yang berkualitas. Dengan platform canggih dan mesin generasi baru, Anda tahu jika Anda tahu itu lahir dari pabrik Daihatsu negara itu.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.